Find Us On Social Media :

Rumah Kristina Hanya Berjarak 1 KM dari Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Sang Pedangdut Bagikan Video Mencekam Ini

Rumah Kristina hanya berjarak 1 km dari Depo Pertamina Plumpang.

GridHot.ID - Dalam insiden kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara telah menewaskan sebanyak 19 orang dan 49 orang lainnya mengalami luka-luka.

Seperti diketahui dari Serambinews, jumlah korban jiwa dan luka-luka tersebut berdasarkan data sementara yang dicatatkan Koramil 01 Koja hingga Minggu (5/3/2023).

"Data Evakuasi Korban Pertamina, korban meninggal berjumlah 19 orang. Sementara, korban luka- luka berjumlah 49 orang yang terdiri dari 46 dewasa dan tiga anak-anak," tulis laporan Koramil 01 Koja.

Sementara itu Danramil 01 Koja, Mayor Infanteri Akhwan, menyebut sebagian korban luka-luka sudah meninggalkan rumah sakit per hari ini.

"Sekarang yang masih dirawat 37 orang. Yang masih dirawat itu mayoritas mengalami luka bakar lebih dari 70 persen," ujar Akhwan.

"Korban yang tak lagi dirawat di rumah sakit memang memiliki luka bakar yang relatif ringan. Jadi sudah bisa rawat jalan," sambung dia.

Tak disangka, kebakaran yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Jumat (3/3/2023) ternyata tak jauh dari rumah penyanyi dangdut Kristina.

Kristina membagikan video di media sosialnya terkait kebakaran tersebut dan beberapa kali tampak berusaha melakukan zoom in untuk memperlihatkan lebih dekat kebakaran yang sedang terjadi Jumat malam.

Sambil mengunggah video kebakaran yang terjadi dengan asap tebal membumbung tinggi ke langit, Kristina menceritakan kejadian tersebut.

"Ya Allah Lindungi Kami Semua dari segala mara bahaya. Mohon doanya Sahabat2ku dimanapun berada," tulis Kristina di akun @kristinadangdut.

Rumah Kristina hanya berjarak 1 km dari depo Pertamina Plumpang.

 Baca Juga: Belasan Mobil Tinggal Rangka, Kebakaran Hebat Depo Pertamina Plumpang Tewaskan 17 Orang, Kini Banyak Warga yang Mengungsi