Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Dibalik Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Seorang Lansia Terbakar Bersama Uang Rp 120 Juta yang Akan Digunakan untuk Naik Haji

Lansia terbakar bersama uang Rp 120 juta akibat kebaran Depo Pertamina Plumpang.

GridHot.ID - Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara membuat ratusan warga harus mengungsi.

Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara terbakar pada Jumat (3/3/2023).

Hingga kini, Polri belum mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran yang saat ini telah mengakibatkan 19 korban tewas.

Melansir Tribunnews, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menyebut tim gabungan masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

Lantaran kebakaran ini, banyak korban jiwa dan juga benda yang harus terbakar.

Seperti salah satu kisah wanita paruh baya bernama Iriana (60).

Ya, nasib pilu itu dialami lansia bernama Iriana (60) yang meninggal dunia akibat kebakaran hebat tersebut.

Seluruh harta benda milik iriana ikut raib terbakar, termasuk uang Rp 120 juta miliknya yang akan digunakan untuk manasik haji.

Dikutip dari TribunMedan, Iriana meninggal dunia karena cor-coran di lantai dua rumahnya ambruk dan membuat wanita lansia itu tak bisa menyelamatkan diri.

Hal itu diungkap oleh anak dari Iriana, Sulistiawati saat mendatangi RS Polri menunggu pemeriksaan jasad sang ibunda pada Sabtu (4/3/2023).

Sulistiawati mengatakan bahwa tahun ini ibunya itu akan berangkat ke Tanah Suci, karena telah mendapatkan jadwal keberangkatan.

 Baca Juga: Rumah Runtuh Kendaraan di Sekitar Gosong Total, Mobil Pengantar Jemaah Umrah Milik Warga Tetap Utuh Kinclong di Tengah Kobaran Depo Pertamina Plumpang