Find Us On Social Media :

Diburu Interpol, Sosialita Gadungan Asal Kediri Ini Ternyata Pernah Tipu Anak Joe Biden, Salah Satu Korbannya Beri Pengakuan Mengejutkan

Sosok Azura Luna, WNI asal Kediri yang menjadi buronan di Hongkong

Gridhot.ID - Masih ingat kasus Azura Luna si penipu ulung yang menjadi buronan interpol?

Azura Luna merupakan wanita asal Kediri, Jawa Timur yang dikenal sebagai sosialita dan selebgram di Hongkong yang menjadi buron lantaran melakukan penipuan kelas berat di luar negeri.

Azura Luna diketahui meraup keuntungan sekitar Rp 7 miliar dari hasil menipu orang-orang di luar negeri.

Kejadian ini terjadi pada 2018 lalu. Aksinya dilakukan di Hong Kong, Inggris, Perancis dan Amerika Serikat.

Bahkan kabarnya Azura Luna pernah menipu anak Presiden Amerika Serikat, Joe Biden yakni Hunter Biden.

Seperti dikutip dari The Sun (3/9/2022), Hunter Biden anak Joe Biden disebut-sebut mengundang Azura Luna untuk makan siang dengan Joe Biden di Los Angeles pada Juli 2018.

Dalam pesan yang Hunter kirimkan ke kakak iparnya Hallie Biden, lelaki itu menyebut Azura sebagai putri asal Siam sekaligus calon ratu Indonesia.

Padahal, Siam merupakan nama lama dari Kerajaan Thailand.

Rencana makan malam itu belum dipastikan terjadi. Namun, Hunter kemudian diketahui mengundang Azura untuk minum kopi bersamanya keesokan hari kemudian.

Dari pesan-pesan yang Hunter kirimkan, Azura Luna kelihatannya bertemu dengan Hunter dan Joe Biden serta saudara sepupunya Caroline Biden.

Beberapa hari selanjutnya, mereka terus saling mengirimkan pesan. Namun, Azura terakhir kali menghubungi Hunter pada 27 Juli 2018 dan tidak dibalas.

Baca Juga: Jadi Buronan Interpol, Terkuak Identitas Asli Azura Luna, si Penipu Ulung Asal Kediri yang Kibuli Kaum Elit di 3 Benua, Potret Kehidupan Mewahnya Saingi Artis Ternama