Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan untuk Posisi Ini, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja BUMN BPJS Kesehatan

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Terbaru 2023.

BPJS Kesehatan atau dahulu disebut PT Asuransi Kesehatan (Askes) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya.

BPJS Kesehatan melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Maret 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2023 BPJS Kesehatan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru 2023

Lowongan BPJS Kesehatan Posisi :

Ajun Aktuaris Badan

Syarat Pencaker :

Berkas Lamaran :

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan D3, BUMN Sucofindo Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Aktuaris Badan