Find Us On Social Media :

Lucky Hakim Wanti-wanti Para Artis yang Ingin Terjun ke Dunia Politik: Begitu Massa Udah Dapet Engga Dikasih Kewenangan

Lucky Hakim bersama sahabatnya, Alex dalam jumpa persnya di kawasan Luwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2/2023).

GridHot.ID - Aktor sekaligus politikus Lucky Hakim kembali menyita perhatian warganet lantaran pernyatannya.

Wakil Bupati Indramanyu ini menyebutkan bahwa saat ini banyak artis-artis yang digaet ke dunia politik hanya untuk dimanfaatkan popularitasnya.

Lucky Hakim menyebutkan, selama 10 tahun berkiprah di dunia politik, artis ditarik ke dunia politik hanya untuk mencari massa pendukung atau meningkatkan elektabilitas satu pihak.

"Artis kadang dijorokin di depan dulu, disuruh nyari massa. Begitu massa udah dapet dia enggak dikasih peluang, enggak dikasih kewenangan. Ini pelajaran bagi para artis," kata Lucky Hakim di Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Untuk itu, dia berpesan kepada rekan artis yang ingin masuk ke dunia politik agar jangan sampai ada pihak yang memanfaatkan popularitasnya.

Lucky Hakim secara gamblang mengakui bahwa artis dalam dunia politik kerap dimanfaatkan sebagai pendulang suara.

Dikatakan Lucky Hakim, popularitas dari para artis yang terjun ke politik membuat mereka mudah mendapat suara di beberapa tempat.

Dikutip dari Tribunnews, menurut Lucky Hakim, ketenaran seorang selebriti kerap dimanfaatkan oleh beberapa oknum di partai politik untuk menggaet suara masyarakat.

"Iya kebanyakan artis itu cuman dipakai sebagai vote getter, karena artis terkenal, artis itu populer," tutur Lucky Hakim di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).

"Ini yang menjadi suri tauladan buat saya dan siapapun entah itu artis atau orang populer yang digunakan oleh oknum tertentu untuk menggaet suara," bebernya.

Lucky Hakim pun memperingatkan teman-temannya sesama artis yang mulai terjun ke politik supaya tidak merasakan hal tersebut.

 Baca Juga: Kemarin Malu Makan Gaji Buta Jadi Wakil Bupati, Lucky Hakim Ternyata Tak Kapok Terjun ke Politik, Siap Maju Pilkada 2024: Sarana Mengabdi