Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Punya Black Card, Kartu Sakti Khusus untuk Orang-orang Bergaji di Atas Rp18,5 Miliar dengan Segudang Kelebihan Istimewa, Berikut Beberapa Manfaatnya untuk Para Sultan Dunia

Nagita Slavina miliki Black Card, kartu kredit sakti milik para sultan dunia

Gridhot.ID - Nagita Slavina sempat kepergok memiliki kartu kredit Black Card yang sudah sangat terkenal di dunia.

Nagita Slavina nampak dalam salah satu videonya di Youtube tak sengaja memperlihatkan kartu kreditnya yang ternyata merupakan Black Card dari bank Internasional.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, Black Card sendiri merupakan kartu kredit milik salah satu perusahaan keuangan di Amerika, American Express.

Perusahaan jasa keuangan yang berdiri tahun 1850 tersebut mengeluarkan kartu American Express Black Card yang tidak tersedia untuk sembarang orang.

Berdasarkan laporan dan perjanjian pemegang kartu, para pemilik Black Card biasanya memiliki penghasilan minimal Rp 18,5 Miliar per tahun.

Beberapa laporan menyebutkan pengeluaran minimal di Black Card adalah Rp 3,5 Miliar.

Selain Black Card, ada juga kartu Platinum.

Kedua pilihan tersebut adalah kartu tagihan yang berarti pemegang kartu tidak dikenakan bunga tetapi harus membayar seluruh saldonya saat mereka menerima tagihan.

Namun keduanya memiliki beberapa perbedaan utama.

Kartu American Express Black Card adalah kartu tagihan eksklusif kelas atas yang hanya tersedia bagi individu berdasarkan undangan saja.

Konsumen dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu American Express Platinum berdasarkan skor kredit dan pendapatan mereka.

Baca Juga: Mimpi Bertemu Diri Sendiri Salah Satunya, 5 Arti Mimpi Ini Bisa Jadi Pertanda Anda Dilindungi Khodam Leluhur, Simak Baik-baik Penjelasannya Sekarang