Find Us On Social Media :

Datang ke Sidang Kenakan Pakaian Serba Putih, Istri Teddy Minahasa Bikin Salfok Lantaran Tenteng Tas Mewah LV Berharga Puluhan Juta

Sosok Merthy Kushandayani, Istri Irjen Teddy Minahasa yang datang ke persidangan dengan tas mewah puluhan juta

GridHot.ID - Baru-baru ini, Merthy Kushandayani, istri mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa jadi sorotan.

Istri Irjen Teddy Minahasa itu jadi sorotan saat hadir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (6/3/2023) kemarin.

Dikutip dari TribunPalu, saat hadir di persidangan, perempuan berhijab itu mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan blazer dan celana bahan.

Ya, sosok Merthy Kushandayani kini tengah jadi sorotan.

Hal itu setelah istri mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa ini hadir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (6/3/2023) kemarin.

Ketika hadir di ruang sidang, dia terlihat membawa tas hitam asal Perancis, Louis Vuitton.

Melansir Kompas.com, Merthy mengenakan tas Louis Vuitton, seri Louise Chain GM yang dijual dengan harga berkisar 2.280 dollar AS.

Dengan nilai tukar rupiah saat ini, tas hitam dari kulit anak sapi itu bisa dimiliki dengan uang sekitar Rp 35 juta.

Sayangnya, tas ini tak lagi tersedia di website penjualan resmi Louis Vuitton sehingga pembelian hanya bisa dilakukan di retail terpisah, yang harganya tentu jauh lebih mahal.

Dikutip dari situs https://eu.louisvuitton.com, tas ini disebut terbuat dari kulit anak sapi paten yang halus, lapisan mikrofiber, potongan logam berwarna emas serta kunci magnetik LV besar.

Selain itu, terdapat lapisan mikrofiber, dua kantong datar di bagian dalamnya, dan kantong di bagian dalam dengan ritsleting.

 Baca Juga: Ogah Dilabeli Sebagai Mucikari, Terkuak Sosok Asli Mami Linda yang Ngaku Jadi Istri Siri Teddy Minahasa, Bukan Wanita Kaleng-kaleng