Find Us On Social Media :

NCT Dream Makin Melokal, Video Member Cium Tangan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Viral, Netizen: Bangga Banget Gak Sih

NCT Dream salaman dengan Pak Muh, ayah YouTuber Fadil Jaidi.

GridHot.ID - NCT Dream semakin 'melokal'. Video mereka saat cium tangan saat salaman dengan Pak Muh, ayah YouTuber Fadil Jaidi, viral di berbagai platform media sosial.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Fadil Jaidi pada Rabu (8/3/2023), tampak member NCT Dream masuk ke dalam ruangan yang ada Fadil Jaidi dan Pak Muh.

Satu per satu Member NCT Dream lantas salaman dengan Pak Muh.

Beberapa member NCT Dreaam bahkan sampai mencium tangan Pak Muh, persis eperti yang dilakukan para anak muda ke orang tua di Indonesia.

Member NCT Dream yang terdiri dari Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Jisung itu kemudian bertukar sapa sekaligus berbincang-bicang dengan Fadil Jaidi.

Member NCT Dream juga mengajarkan koreografi lagu Candy pada Fadil Jaidi.

Video ini pun mendapat banyak komentar dari netizen khususnya NCTzen, sebutan untuk fans NCT Dream.

"Jujur ga tau sama sekali tentang NCT Dream, tp entah knp nonton ini gue merinding.. Attitude mereka jg ga nyangka bgt sampe salim sm pak Muh.. Dan inget ngasih sesuatu ke Fadil.. Dan yg lebih bikin merinding pas Fadil diteriakin fans² NCT Dream dooong.. Bangga bgt ga sih Dil bisa di elu-elukan banyak org kaya gtu? Membanggakan.." komentar @rizkyirkantihalalia42.

"Aaaaa terima kasih kak Fadil sudah posting video inii! Terima kasih sudah jadi bagian NCTzen, terutama karena sudah sayang sama NCT DREAM, Terima kasih banyak!" komentar @hcsfs29.

"YA ALLAH EUPHORIANYA SAMPE SINI, selalu bangga dan terharu sama keluarga ini. selalu ngutamain orang tua, pasti hal baik selalu mengikuti. selamat ya bang, nctzen bangga ama elu," komentar @geanditagumri5420.

"AAAAAAA seneng banget liat interaksi Kak Fadil, Pak Muh sama NCT Dream, sumpahhhh pas liat semua member salim sama Pak Muh disitu aku langsung terharu bangetttttt sumpahhhh sehumble ituuu mereka woyyyy makin cinta bangettttt, Kak Fadil juga super humble, gemes liat interaksi sama sijeuni lainnyaaaa. Thank you Kak Fadil videonya, fix bakalan balik ke video ini sih buat naikin mood, happy banget pokoknya liat vibesnya kak fadil," komentar @leynp1794.

Baca Juga: Download Lagu Beatbox NCT Dream dengan Mudah dan Cepat Menggunakan Mp3 Juice, Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan