Find Us On Social Media :

Ngaku Sudah Kembalikan Uang Dewi Perssik, Angga Wijaya Siap Kooperatif Jika Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi: Mana Lagi yang Dipermasalahkan?

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHot.ID - Perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga kini masih terus bergulir meski sudah bercerai.

Yang terbaru, Angga diduga pergi umrah bersama keluarga dan tunangannya menggunakan uang hasil curian dari Dewi Perssik semasa dulu.

Melansir Kompas.com, Angga membantah dugaan itu dan Dewi Perssik pun memberi tanggapan balik.

Angga Wijaya santai menanggapi tudingan mantan istrinya, Dewi Perssik yang menyebut dirinya telah mencuri uang untuk berangkat umrah.

Angga Wijaya pun mengaku sudah biasa menghadapi sikap Dewi Perssik.

Angga Wijaya menyebut dirinya tak kaget karena sudah sejak dulu Dewi Perssik bersikap seperti itu.

"Nggak kaget ya, memang dari dulu begitu," kata Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Angga Wijaya tidak mau ambil pusing terkait tudingan tersebut. Ia meyakinkan jika dirinya tidak sama sekali mencuri uang dari Dewi Perssik.

Begitupun terkait perjalanannya ketika umrah belum lama ini.

"Biarin saja, yang penting kenyataannya nggak begitu. Alhamdulillah, semua biaya mulai dari minum air putih sampai membeli pakaian yang saya pakai, tidak memakai uang siapa pun," ujar Angga Wijaya.

Bahkan apabila Dewi Perssik melanjutkan perkara tersebut ke ranah hukum, Angga Wijaya siap kooperatif untuk menjalani pemeriksaan.

 Baca Juga: Balas Sindiran Dewi Perssik, Angga Wijaya Tulis soal Rezeki Halal untuk Ibadah Umroh, Saipul Jamil Ikut Nimbrung Komentar Begini