Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Badan Pertanahan Nasional Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja BPN (Badan Pertanahan Nasional)

Gridhot.ID - Pertengahan bulan Maret tahun 2023 ini masih terus dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu instansi yang membuka lowongan kerja di bulan ini adalah Badan Pertanahan Nasional.

BPN atau Badan Pertanahan Nasional adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala.

Lembaga ini mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Dalam sejarah kelembagaan pertanahan, instansi ini pada dasarnya adalah sejarah pencarian format penataan pertanahan nasional, yang merentang jauh ke belakang dari zaman pemerintahan kolonial Belanda, lahirnya Undang-Undang Pokok Agraria hingga fungsinya yang diemban sekarang ini.

Kini BPN membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Pendukung Gugus Tugas Reforma Agraria atau Konsultan Perorangan.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi ini:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Kemudian, para pelamar bisa langsung melakukan pendaftaran kerja secara online dengan cara mengirimkan berkas lamaran kerja ke email instansi yang ada di alamat:

Baca Juga: 4 Weton Paling Apes dalam Urusan Asmara, Dianggap Sulit Dapat Pasangan Karena Hal Ini Menurut Primbon Jawa 

Kab-indragirihulu@atrbpn.go.id

Pendaftaran diterima paling lambat pada Minggu, 12 Maret 2023.