Find Us On Social Media :

Sekarang Kuliah di Melbourne, Ini Sosok Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono yang Kerap Pakai Barang Branded

Di media sosial Twitter viral video yang merekam sosok diduga Atasya Yasmine putri dari Kepala Bea Cukai Makassar Sulawesi Selatan, Andhi Pramono.

GridHot.ID - Anak Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono tengah menjadi sorotan lantaran kerap pamer barang-barang mewah di media sosial.

Bahkan dalam satu unggahannya di sosial media Instagram, pakaian yang dikenakan Atasya disebut-sebut nilainya mencapai Rp 25 juta.

Dilansir dari TribunJakarta, beredar informasi bahwa sosok Atasya mengemban pendidikan di Universitas Indonesia (UI), Kota Depok.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Ketua Program Kelas Khusus Internasional (KKI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Isfandiarni.

Dikonfirmasi wartawan lewat sambungan telepon, Isfandiarni mengatakan bahwa Atasya Yasmine merupakan mahasiswi double degree di kelas khusus internasional jurusan manajemen.

Atasya disorot karena kerap memamerkan barang-barang mewah di media sosial.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, diketahui bahwa harga pakaian yang dikenakan Atasya dari kepala hingga kaki mencapai Rp 25 juta.

Sementara itu, di Twitter beredar pula video yang diduga menunjukkan Atasya tengah menari di sebuah kelab malam di Australia.

Video itu diunggah oleh akun Twitter @PartaiSocmed.

 Baca Juga: Berharta Rp13,7 Miliar Tanpa Utang, Inilah Sosok Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Gaya Hidup Mewah Anak Istri Jadi Sorotan

Atasya diketahui tengah menempuh pendidikan di Australia, tepatnya di Melbourne University.