Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sosok Penulis Kondang Ini Meninggal Dunia Usai 1 Bulan Lawan Penyakitnya, Simak Riwayat Karirnya yang Luar Biasa

Penulis Lily Yulianty Farid meninggal dunia

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaih rojiun, sosok penulis kondang ini meninggal dunia.

Dirinya baru saja meninggal dunia usai berjuang melawan penyakitnya selama ini.

Sosok penulis yang baru saja meninggal dunia tersebut adalah Lily Yulianti Farid.

Lily Yulianty Farid dilaporkan meninggal dunia pada Jumat, 10 Maret 2023.

Lily Yulianty Farid meninggal dunia di Melbourne, Australia pada pukul 01.00 waktu setempat.

Sang penulis meninggal dunia di Rumah Sakit Peter MacCallum Cancer Center di Melbourne.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kabar duka tersebut juga diumumkan oleh Gramedia Pustaka Utama melalui akun Twitter-nya. Gramedia Pustaka Utama mengungkapkan ucapan duka untuk salah satu penulis terbaiknya.

“Seorang sahabat, seorang penggerak, Kak Lily kita memanggilnya. Yang suka tersenyum serta menyambut dengan pelukan hangat dan tangan terbuka. Kak Lily selamat jalan,” begitu cuitan dalam Gramedia Pustaka Utama dikutip Kompas.com, Jumat (10/3/2023).

“Kenangan-kenangan indah tak akan pernah hilang, sampai jumpa lagi. Rest in Love, Lily Yulianti Farid,” lanjut Gramedia Pustaka Utama.

Suami dari Lily Yulianti, Farid Ma'ruf Ibrahim pun juga menyampaikan bahwa istrinya itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit setelah sebulan lebih berjuang melawan penyakitnya.

“Lily sudah tiada. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Dia berangkat dengan tenang. Didampingi saya dan Fawwaz. Pukul 1 pagi hari Jumat 10 Maret 2023. Di Rumah Sakit Peter MacCallum Cancer Centre di Melbourne,” tulis Farid Ma’ruf.

Baca Juga: Pertanda Dapat Uang Salah Satunya, Simak 5 Arti Kedutan di Telinga Kanan Menurut Primbon Jawa