Find Us On Social Media :

Kenzy Menang Telak Juara 1 Lomba Musik di Bangkok, Andre Taulany Geger Sambil Keluarkan Ekspresi Mengejutkan: Papa Doain dari Atas Pakai Bahasa Thailand

Andre Taulany

Gridhot.ID - Andre Taulany merupakan salah satu sosok artis yang sudah cukup lama melalang buana di industri hiburan.

Andre Taulany yang merupakan seorang komedian juga sering membuat konten menyindir hal-hal terkini dengan komedi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Andre Taulany bahkan baru-baru ini menyindir tentang kasus pejabat pajak yang memiliki kekayaan janggal dan tak melaporkan harta kekayaanya dalam laporan pajak.

"Ini Bukan RUBIKON, Ini adalah RUBIMEK."

"Ini Bukan HEDON, Ini Hanya NGENDON," tulisnya.

Mengejutkannya, ketua geng motor Prediksi itu juga menyinggung soal pajak yang berkaitan dengan profesi ayah Mario Dandy.

"Ini Bukan FLEXING Tapi Ini lagi KIDDING."

"Ini Taat PAJAK Dan Tidak Menghilangkan JEJAK."

"Jeep Nya Gue Injek Pake Sendal Jepit .. Eh Sendal nya yang sakit CHUAKSSS," timpal Andre dalam postingannya di sosial media Instagram.

Selain momen tersebut, Andre Taulany juga kini sedang disoroti karena ekspresinya ketika melihat sang anak berhasil lolos dalam sebuah kompetisi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, artis Andre Taulany tak menyangka salah satu putranya, yakni Kenzy Taulany meraih prestasi cemerlang.

Baca Juga: Prajurit Khusus Diterjunkan Demi Bebaskan Pilot Susi Air dari KKB Papua, Panglima TNI Wanti-wanti Anak Buahnya Soal Ini