Find Us On Social Media :

Kuliah Double Degree dengan IPK Tinggi, Inilah Sosok Anak Kepala Bea Cukai Makassar Atasya Yasmine yang Berpotensi Lulus Cumlaude

Anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Atasya Yasmine.

GridHot.ID - Sosok anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, Atasya Yasmine, menjadi sorotan warganet.

Atasya Yasmine disorot karena kerap memamerkan gaya hidup mewah di sosial media.

Melansir Kompas.com, dalam unggahan akun Instagram @outfitcostbattle pada 15 April 2020, terpampang sosok Atasya Yasmine yang mengenakan pakaian dari kepala hingga kaki seharga Rp25 juta.

Sementara itu, di Twitter beredar pula video yang diduga menunjukkan Atasya Yasmine tengah menari di sebuah kelab malam di Australia.

Video itu diunggah oleh akun Twitter @PartaiSocmed.

"Puterinya Andhi Pramono in action. Sekarang sedang study di Australia tapi tiap malam kerjaannya party happy2 dan foya-foya," tulis akun tersebut.

Melansir Tribun Jakarta, berdasarkan hasil penelusuran, Atasya Yasmine merupakan mahasiswi double degree di Kelas Khusus Internasional (KKI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI).

Ketua Program KKI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI), Isfandiarni, mengatakan, Atasya saat ini tengah mengenyam pendidikan di Melbourne University, Australia.

"Karena memang program KKI itu kan dua tahun di Indonesia (UI) dan dua tahun di luar negeri, yaitu di universitas mitra kami. Jadi dia saat ini sedang kuliah di Melbourne," ucap Isfandiarni dikonfirmasi di Kampus UI Depok, Beji, Jumat (10/3/2023).

Meski tengah menjadi sorotan karena kehidupannya yang mewah, namun Atasya merupakan mahasisiwi yang pintar dan memiliki IPK yang cukup tinggi.

Atasya bahkan berpotensi lulus dengan predikat cumlaude.

"Kalau akademik yang pasti dia IPK nya tinggi. Mahasiswi ini kalau lancar-lancar saja mungkin bisa dapat predikat cumlaude," kata Isfandiarni.