Find Us On Social Media :

Nangis-nangis Minta Maaf ke Irish Bella, Ammar Zoni Ternyata Belum Dibesuk Istri di Penjara, Kuasa Hukum Menduga Ini Alasannya

Selama mendekam di penjara atas kasus narkoba, rupanya Ammar Zoni belum dibesuk Irish Bella

Gridhot.ID - Ammar Zoni ungkap penyesalan pada Irish Bella setelah kembali ditangkap atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Diketahui, Ammar Zoni ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (8/3/2023) malam.

Polisi telah menetapkan Ammar Zoni sebagai tersangka usai terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram.

Dalam balutan baju tahanan, Ammar Zoni dibawa ke hadapan awak media bersama 2 tersangka lainnya yaitu M, sopir Ammar Zoni dan satu rekan M berinisial RH.

Awalnya Ammar Zoni terlihat tegar saat hendak berbicara di depan awak media.

Namun, suaranya mulai bergetar dan sempat menangis saat menyampaikan permintaan maaf kepada istrinya, Irish Bella.

"Selamat malam teman-teman media semuanya. Pertama, saya mau meminta maaf kepada istri saya. Maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya," kata Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu ( 11/3/2023).

"Saya juga minta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya."

Ia pun mengakui dirinya melakukan kesalahan karena telah berurusan dengan barang haram.

"Tapi sekaligus, saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya saya mengakui, saya dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat," sambungnya.

"Dan saya tidak takut untuk mengakui bahwa saya salah dan semoga ini menjadi contoh untuk semua masyarakat, semua temen-temen selebriti dan teman-teman media," ucap ayah 2 anak itu.

Baca Juga: Diciduk Polisi Gegara Pakai Narkoba Lagi, Ini Kronologi Penangkapan Ammar Zoni, Bermula dari Sopir