Find Us On Social Media :

Mantri Bunuh Kades Curug Goong dengan Cara Disuntik pakai Obat Keras Ini, Pelaku Terbakar Api Cemburu Gegara Lihat Foto Istri

Kepala Desa (Kades) Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, bernama Salamunasir tewas dibunuh pria berprofesi mantri berinisial SH dengan cara disuntik.

GridHot.ID - Kematian Kepala Desa (Kades) Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, bernama Salamunasir menjadi sorotan.

Salamunasir tewas dibunuh pria berprofesi mantri berinisial SH dengan cara disuntik.

Melansir Kompas.com, Kepala Seksi (Kasi) Humas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Serang Kota AKP Iwan Sumantri mengatakan, pelaku beraksi saat bertamu ke rumah korban pada Minggu (12/3/2023) pukul 12.00 WIB.

Korban mulanya tidak ada di rumah. Usai ditelepon oleh sang istri bahwa ada orang yang mencarinya, Salamunasir pun pulang.

Berselang sekitar 30 menit, korban dan pelaku akhirnya bertemu. Namun saat itu, keduanya terlibat cekcok. Pelaku lantas mengeluarkan jarum suntik dan menyuntikkannya ke bagian punggung korban.

Diduga gara-gara suntikan itu, korban mengalami kejang-kejang dan tidak sadarkan diri. Hingga kemudian kades tersebut dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

SH pun ditangkap polisi usai melakukan pembunuhan itu.

Ada luka titik di punggung korban

Dokter forensik Rumah Sakit Umum Daerah Banten, Budi Suhendar, menuturkan, berdasarkan pemeriksaan luar, tim forensik menemukan luka titik di bagian punggung korban.

"Lebam, memar tidak ada, tidak ditemukan," ujarnya, Senin (13/3/2023)

Untuk memastikan penyebab kematian dan zat atau bahan apa yang disuntikkan ke tubuh korban, tim forensik akan melakukan pemeriksaan toksikologi.

Baca Juga: Merasa Diperlakukan Layaknya Binatang, Grup Band Radja Trauma Dapat Ancaman Pembunuhan Saat Konser di Malaysia