Find Us On Social Media :

4 Kebohongan Mario Dandy Dibongkar Kuasa Hukum David Ozora, Rekonstruksi Tak Sesuai Fakta?

Mario Dandy lakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai aniaya David.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Beberapa kebohongan Mario Dandy Satriyo saat rekontruksi penganiayaan dibeberkan oleh pengacara David yakni Mellisa Anggaraini.

Mellisa belum lama ini akhirnya buka suara terkait rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap kliennya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 14 Maret 2023, seperti yang diberitakan, Mario Dandy dan Shane Lukas sudah melakukan rekonstruksi penganiayaan terhadap David di Perumahan Green Permata pada Jumat (10/3) lalu.

Terkait hal itu, Mellisa menyebut jika pelaku penganiayaan kleinnya yakni Mario Dandy dan Shane Lukas banyak melakukan kebohongan dilansir dari akun twitter pribadinya @MellisA_An, Selasa (14/3/2023).

Dalam unggahannya tersebut Mellisa Anggraini menyinggung soal kebohongan yang dilakukan Mario Dandy pada rekonstuksi penganiayaan kepada David.

Menurutnya saat itu Mario Dandy sudah berbohong sejak awal soal adanya pelecehan yang dilakukan oleh David terhadap adiknya.

Bahkan sosok adik yang disebut oleh Mario Dandy hingga saat ini tidak diketahui siapa.

"Dalam rekonstruksi hari jumat lalu banyak kebohongan dari tersangka MDS yang terungkap

1. Dia berbohong dengan menyampaikan adanya pelecehan yang dilakukan anak korban D kepada Anak adiknya yang ntah siapa maksudnya," katanya.

Baca Juga: Perlu Resep Dokter, Ini Cairan Misterius yang Disuntikkan Mantri Saat Tikam Punggung Kades di Serang hingga Meregang Nyawa

Mellisa juga mengatakan jika dalam rekonstruksi tersebut tidak ada kata kata kasar terkait adanya pelecehan seperti yang disebut sejak awal.