Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang

Gridhot.ID - Tepat pertengahan bulan Maret tahun 2023 ini masih diisi dengan berbagai lowongan kerja dari instansi pemerintah dan perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu instansi pemerintah yang membuka lowongan kerja adalah Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Di era kabinet kerja, Presiden Jokowi menggabungkan Badan Pertanahan Nasional dengan unit pemerintah yang mengurusi penataan ruang, planologi dan perencanaan kehutanan, serta informasi geospasial.

Kini Kementerian Agraria dan Tata Ruang membuka lowongan kerja dalam program Seleksi Tenaga Pendukung Akses Reforma Agraria Tahun Anggaran 2023.

Berikut beberapa posisi yang dibuka dalam program ini:

Untuk bisa melamar di posisi-posisi tersebut, para pelamar wajib memenuhi berbagai syarat berikut:

Baca Juga: Nipu Teman hingga Rugi Rp 1,3 Miliar Terbongkar, Begini Tampang Selebgram Ajudan Pribadi Saat Ditangkap Polisi

Apabila pelamar merasa sudah memnuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Pelamar kemudian bisa langsung melakukan pendaftaran kerja dengan cara mengirimkan berkas lamaran terbaru ke kantor langsung yang berada di alamat:

Kantor Pertanahan Kabupaten Gianyar Provinsi BaliJl. Sahadewa Komplek Civic Center Nomor 4 Gianyar 80511