Find Us On Social Media :

Ngaku Diajak Teddy Minahasa Jalan-jalan Berdua ke Pabrik Sabu di Taiwan, Mami Linda Bongkar Tarif Sang Jenderal Kawal Penyelundupan

Bandar narkoba Linda Pujiastuti senyum-senyum malu ketika hakim menampilkan chat WhatsAppnya dengan Irjen Teddy Minahasa.

GridHot.ID - Pengakuan Linda Pujiastuti alias Anita Cepu alias Mami Linda sungguh mengejutkan.

Ia tak hanya mengaku sering tidur bareng dan menjadi istri siri Irjen Pol Teddy Minahasa, namun juga pernah jalan-jalan ke pabrik sabu di Taiwan bersama sang jenderal.

Mengutip Serambinews.com, diberitakan sebelumnya, Linda Pujiastuti alias Anita Cepu mengaku telah menikah siri dengan mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa.

Keduanya disebut-sebut telah menikah siri di wilayah Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Linda Pujiastuti, Adriel Viari Purba, usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/3/2023).

"Mereka nikah di Pelabuhan Ratu, nikahnya di Sukabumi. Dan itu terjadi setelah pulang dari Laut China Selatan," kata Adriel dikutip dari Kompas.com.

Adriel mengungkapkan alasan mereka menikah siri karena keduanya sebelumnya kerap berhubungan badan layaknya suami istri.

Menurut Adriel, kliennya tak ingin terus menerus berbuat dosa melakukan hubungan badan dengan Teddy Minahasa.

Karena itu, Linda bersedia menikah siri dengan jenderal polisi bintang dua itu meski berstatus suami orang.

"Karena mereka selalu berhubungan badan, ibu Linda enggak mau karena itu berdosa (kata Linda) 'saya mau nikah dulu secara agama'," ujar Adriel.

Lebih lanjut, Adriel turut menyinggung soal tudingan kubu Teddy Minahasa yang menyebut bahwa pengakuan Linda sebagai istri siri adalah hoaks.

Baca Juga: Datang ke Sidang Kenakan Pakaian Serba Putih, Istri Teddy Minahasa Bikin Salfok Lantaran Tenteng Tas Mewah LV Berharga Puluhan Juta