Find Us On Social Media :

Usai Bacok Siswa SMK di Bogor Pakai Pedang dengan Brutal, 3 Pelajar Ini Masih Santai Kembali ke Sekolah, Terkuak Reaksi Gurunya

Pelaku pembacokan terhadap Arya Saputra merupakan pelajar SMA yang bernisial MA (17), ASR (17), dan SA (18).

GridHot.ID - Kasus pembacokan terhadap siswa SMK Bina Warga 1 Kota Bogor, Arya Saputra (16), pada Jumat (10/3/2023) begitu brutal.

Arya Saputra dibacok menggunakan pedang saat hendak menyeberang bersama teman-temannya di lampu merah Simpang Pomad, Kecamatan Bogor Utara.

Akibat tebasan pedang itu, Arya Saputra mengalami luka yang cukup parah di bagian rahang sebelah kiri. Darah yang keluar dari rahangnya terus berceceran ke pembatas jalan.

Arya Saputra sempat tergontai-gontai menahan sakit menuju ke seberang jalan dan ambruk di depan Gang Mandala 2.

Nahas, nyawa Arya Saputra tak terselamatkan meski ia sempat dibawa ambulans menuju rumah sakit terdekat.

Melansir TribunJakarta.com, pelaku pembacokan terhadap Arya Saputra merupakan pelajar yang bernisial MA (17), ASR (17), dan SA (18).

Ketiganya ternyata masih santai kembali ke sekolah usai melakukan pembacokan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso awalnya mengungkap motif pelaku melakukan aksi pembacokan terhadap Arya Saputra, yakni lantaran terprovokasi sebuah unggahan di media sosial.

Para pelaku yang tak berhasil menemukan orang mengirim pesan tantangan kepada mereka di media sosial langsung melampiaskan kekesalannya dengan melakukan pembacokan secara acak sampai akhirnya Arya Saputra menjadi sasaran.

"Adanya tantangan via IG, pelaku terprovokasi supaya ke sasaran acak. Yang nantang itu pelajar inisial A, dicari-cari pelaku tapi tidak ketemu," ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dalam keterangan pers di Polresta Kota Bogor, pada Selasa (14/3/2023).

Usai melakukan aksi pembacokan terhadap Arya Saputra, MA, ASR, dan SA masih santai kembali ke sekolah

Baca Juga: Jatuh Terkapar Gara-gara Ditikam, Viral Aksi Nekat Seorang Pria Tega Bacok Seorang Wanita Diduga Mantan Istrinya, Warganet: Itulah Manusia!