Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Nani Wijaya Sang Emak di Bajaj Bajuri Sempat Beri Isyarat Mengiris Hati Tepat Sebelum Meninggal Dunia, Sang Anak Ungkap Kronologinya

Makam Nani Wijaya

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, Nani Wijaya sang pemeran Emak di sinetron mega hits Bajaj Bajuri baru saja meninggal dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Nani Wijaya meninggal dunia akibat gagal napas.

Nani Wijaya sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Namun nyawanya tak tertolong akibat penyakit yang menyerang tubuhnya.

Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 3.30 WIB.

Nani Wijaya kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, detik-detik sebelum Nani Wijaya menghembuskan napas terakhir, seluruh keluarga berkumpul untuk membimbing doa.

"Kalau kita melihat, karena kita sudah dapat kabar mendiang stroke jadi kita ngumpul, berdoa, dan membimbing ibunda kami sehingga alhamdulilah lancar," kata Keponakan Nani Wijaya, Nazarudin Lubis di TPU Babakan Madang, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Nazarudin Lubis mengatakan bahwa ibunda tercinta itu sempat memberi senyuman terakhirnya.

Tak hanya itu, pemeran Emak dalam sitkom Bajaj Bajuri ini juga sempat melambaikan tangan untuk anak dan cucuk-cucuknya, seolah mengisyaratkan pertemuan terakhirnya.

"Ibunda kami pada saat itu detik-detik terakhir tersenyum, dan dia melambaikan tangan ya sudah kek kita semuanya, anak menantu, cucu, ikhlas menerimanya," tukasnya.

Baca Juga: Ongkang-ongkang Kaki di Warung, Viral Emak-emak di Kuningan Dilabrak Gegara Diduga Suruh Anaknya Ngemis: Saya Kan Tidak Punya Suami