Find Us On Social Media :

Di Hadapan Ammar Zoni Langsung, Ustaz Abdul Somad Ungkap Cara Terbaik untuk Bisa Menghindari Salah Pergaulan, Singgung Masalah Komunitas

Ustaz Abdul Somad dan Ammar Zoni

Gridhot.ID - Ustaz Abdul Somad menjelaskan bagaimana caranya bisa lolos dari pergaulan yang salah.

Ustaz Abdul Somad bahkan sempat mengungkapkan tentang masalah ini di hadapan Ammar Zoni langsung yang baru saja tertangkap karena kasus narkoba.

Berikut penjelasan dari Ustaz Abdul Somad.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ammar Zoni memang sedang menjadi sorotan baru-baru ini.

Suami Irish Bella tersebut diketahui baru saja ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Ini merupakan kasus narkoba yang kedua kalinya bagi Ammar Zoni.

Meski permintaan rehabilitasi sudah disetujui, polisi memperingatkan hukuman akan lebih berat jika Ammar Zoni kembali tertangkap akibat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya.

Siapa sangka, Ammar Zoni sebelumnya sudah mendapatkan peringatan keras dari Ustaz Abdul Somad.

Dikutip Gridhot dari Banjarmasin Post, kepada ustaz Somad, Ammar mengaku bahwa dirinya sempat terjerumus dalam pergaulan yang salah.

Hal ini kembali dikuak saat ia mulai tertarik dengan ceramah sang ustaz yang menyampaikan tentang hal-hal yang merusak diri.

“Saya tertarik sekali dengan ceramah pak ustaz tentang merusak diri, fisik maupun mental fisik. Dan saya mengakui bahwa saya tidak berdalih dengan adiksi saya. Saya waktu itu belum pernah melihat, mendengar, dan salah pergaulan hingga saya tiba-tiba ditarik oleh pihak yang berwenang.” ujar Ammar Zoni dikutip dari kanal Aish TV, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga: Dibuka Besok, Berikut Ini Jadwal dan Lokasi Seleksi Kompetensi PPPK Kemenag 2022