Find Us On Social Media :

Warisan Berharga Eks Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Renovasi Rumah Dinas Jadi Lebih Megah, Setiap Sudut Estetik dan Mewah

Jenderal Andika Perkasa

GridHot.ID - Jenderal Andika Perkasa dilantik menjadi Panglima TNI pada 17 November 2021.

Setelah mengemban amanah sebagai Panglima TNI kurang lebih selama satu tahun, pada 13 Desember 2022, Jenderal Andika Perkasa diberhentikan dengan hormat.

Keputusan itu ditetapkan DPR RI dalam rapat paripurna ke-12 masa persidangan II tahun sidang 2022-2023.

Melansir Surya.co.id, selama masa kepemimpinannya, Jenderal Andika Perkasa disebut mampu membawa TNI semakin maju dan profesional.

Jenderal Andika Perkasa juga melakukan sejumlah perbaikan dan renovasi pada bangunan milik TNI.

Hal itu tentu saja menjadi warisan berharga dari Jenderal Andika Perkasa selama memimpin TNI.

Dalam tayangan video di YouTube miliknya, mantan Panglima TNI itu telah melakukan renovasi di sejumlah aset bangunan milik TNI menjadi lebih modern dan elegan.

Adapun aset bagunan yang direnovasi meliputi subden denma mabes TNI, ruang kerja panglima TNI, ruang rapat paripurna Markas besar (Mabes) TNI, stadion olahraga Mabes TNI, rumah dinas Panglima TNI, rumah dinas Danjen akademi TNI, serta beberapa bangunan yang ada di luar kota, mulai dari rumah dinas prajurit TNI hingga Markas Satuan TNI,yang terletak di Jawa dan luar Jawa.

Dalam setiap proses renovasi, Jenderal Andika Perkasa selalu memantau secara langsung agar semua prosesnya berjalan dengan lancar sesuai yang direncanakan.

Mulai dari penyiapan anggaran, gambar desain pembangunan, hingga proses pengerjaan dilapangan.

Diharapkan dari renovasi bangunan itu dapat menjadi legacy atau warisan yang bermanfaat, bukan hanya untuk saat-saat ini, melainkan untuk tahun-tahun ke depan.

Baca Juga: Andika Perkasa Disebut Sudah Teruji Soal Ini, Relawan Beri Reaksi Soal Sang Jenderal Maju Jadi DKI 1: Lebih Layak Jadi Presiden