Find Us On Social Media :

Ngucap Bismillah Sebelum Makan Daging Babi, Lina Mukherjee Tak Terima Dilaporkan ke Polisi: Lu Muslim Pernah Berzina Gak?

Lina Mukherjee dilaporkan ke polisi dinilai menistakan agama gegara konten makan babi.

GridHot.ID - Video Lina Mukherjee makan daging babi viral di media sosial. Pasalnya, sebelum makan dirinya sempat mengucap kata Bismillah.

Seleb TikTok yang diketahui beragama muslim itu mengungkap alasannya makan babi yang jelas-jelas diharamkan dalam Islam.

"Aku cuman penasaran karena di TikTok tuh banyak kriuk ya. Tapi kok makan kriuk babi aku merinding ya," kata Lina Mukherjee dilansir TikTok.

Lina Mukherjee mengaku dirinya pernah dua kali menyantap hidangan babi tanpa sadar.

Namun, kali ini, dia secara sadar memakan daging babi.

"Pertama di Srilanka, waktu itu aku nggak sengaja makan. Aku nggak bisa bahasa Inggris, pork (daging babi), gitu kan? Aku pikir 'pork' itu tepuk-tepuk, pok-pok-pok. Terus yang kedua, kemarin ada di tempatnya non (Muslim). Ini yang ketiga," sambungnya.

Lina Mukherjee pun mencicipi kulit babi yang ada di hadapannya. Ia lalu menjelaskan pengalamannya menyantap kulit babi yang terkenal kriuk tersebut.

"Kriuk babi kayak daging sapi yang dijemur, yang keras, nggak seenak orang cerita di TikTok sih aku ya, kalau aku b (biasa) aja," lanjutnya.

Melansir Tribun Sumsel, video Lina Mukherjee makan babi rupanya berbuntut panjang.

Wanita yang dikenal fanatik dengan artis Bollywood itu dilaporkan ke polisi oleh ustaz bernama M. Syarif Hidayat SH ke SPKT Polda Sumatra Selatan (Sumsel).

Lewat Instagram @Maklamis, Kamis (16/3/2023), M. Syarif Hidayat SH menilai tindakan Lina Mukherjee itu sudah menistakan agama lantaran mencampurkan adukan konten sara dan aqidah keimanan 

Baca Juga: Kaki Babi Dilempar ke Toko Ruben Onsu, Jordi Onsu Ngaku Sudah Kantongi Data Pelaku, Ini Bocorannya