Find Us On Social Media :

Rajin Salat Subuh karena Tertampar Ucapan Rafathar, Raffi Ahmad Malu Setengah Mati Saat Sang Putra Celetuk Begini

Cerita Raffi Ahmad jadi rajin sholat subuh gegara tersentil ucapan Rafathar

GridHot.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika segala hal yang dilakukan keluarga Raffi Ahmad selalu mendapat sorotan dari warganet.

Diketahui dari TribunJatim, Rafathar memang dikenal memiliki ucapan pedas terhadap kedua orang tuanya.

Mulai dari tidak setuju dengan pekerjaan ayahnya sebagai artis, hingga kesibukan yang membuat Rafathar jarang bersama sang ayah.

Belakangan, Raffi Ahmad mengakui ada sebuah hal yang membuatnya malu.

Sibuk dengan banyaknya pekerjaan di industri hiburan tanah air, Raffi Ahmad tetap berusaha untuk melaksanakan ibadah salat 5 waktu.

Ada kalanya ia sering melewatkan salat subuh karena saking lelahnya bekerja, namun karena mendapat sentilan dari sang putra sulung, ia lalu menertibkan salat subuhnya yang sering bolong.

Hal itu terungkap dalam sebuah salah satu acara stasiun televisi swasta.

Bermula ketika Sensen, Asisten Raffi menuliskan runutan jadwal harian Raffi dalam sehari.

Di papan tulis terlihat pukul 24.00 sampai pukul 01.00 pagi Raffi Ahmad biasanya masih mengerjakan beberapa kesepakatan dengan berbagai brand.

“Soalnya kan channel YouTube gue sudah 1.000 episode di-blocking sama brand,” ucap Raffi seperti dikutip TribunSolo dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (8/3/2023).

Setelah itu, Raffi istirahat sampai terbangun pukul 05.00 pagi, lalu mengawali hari dengan salat subuh dan olahraga ringan.

 Baca Juga: Nagita Slavina Punya Black Card, Kartu Sakti Khusus untuk Orang-orang Bergaji di Atas Rp18,5 Miliar dengan Segudang Kelebihan Istimewa, Berikut Beberapa Manfaatnya untuk Para Sultan Dunia