Find Us On Social Media :

Geger Gusti Bhre Dijodoh-jodohkan dengan Cinta Laura, Netizen Ragu Sang Artis Sanggup Jalani Hidup Ala Istana Bareng Raja Muda

Cinta Laura dan Gusti Bhre

Gridhot.ID - Gusti Bhre kini sedang jadi sorotan gara-gara dijodoh-jodohkan dengan Cinta Laura.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Gusti Bhre diketahui adalah salah satu sosok penting dalam Mangkunegaran Solo.

Gusti Bhre diketahui merupakan raja muda yang jadi penerus tahta Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA).

Gusti Bhre atau yang bernama asli Gusti Pangeran Haryo Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo baru saja naik tahta dan proses upacaranya disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi dan Raja Keraton Kasultanan Yogyakarta dan Raja Keraton Kasunanan Surakarta.

Dikutip dari Tribunnewswiki, GPH Bre Cakrahutama Wira Sudjiwo merupakan sosok yang lahir pada 29 Maret 1997 dan kini menginjak umur 24 tahun.

Ia merupakan putra bungsu dari pernikahan KGPAA Mangkunegara IX dengan Gusti Kanjeng Putri Mangkunegara IX.

Bre Cakrahutama memiliki kakak perempuan bernama Gusti Raden Ajeng (GRA) Ancillasura Marina Sudjiwo dan dua kakak tiri dari istri pertama KGPAA Mangkunegara IX yang merupakan putri dari Presiden pertama RI, Soekarno, Sukmawati Soekarnoputri.

Ditambah, ia jua memiliki kakak tiri lainnya yang bernama Gusti Pangeran Haryo Paundrakarna Sukma Putra dan GRA Putri Agung Suniwati (Menur).

Sosoknya tiba-tiba menjadi perhatian nasional akibat kebersamaannya dengan Cinta Laura beberapa waktu lalu.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, media sosial mendadak heboh dengan 'perjodohan' Cinta Laura dengan KGPAA Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo atau yang dikenal dengan Gusti Bhre Sudjiwo.

Aksi perjodohan ini inisiatif netizen setelah Cinta Laura dan Bhre Sudjiwo menghadiri acara #DemiIndonesia Goes to Campus yang digelar di UNS Solo, Rabu (15/3/2023).

Baca Juga: 3 Weton Ini Tak Sadar Disukai Khodam Nyai Ratu Mustika, Kesaktian Pelet Pengasihan Tingkat Tinggi Bisa Jadi Kelebihannya