Find Us On Social Media :

Melly Goeslaw Meradang Saat Nonton Konser BLACKPINK, Sang Musisi Dibentak Sampai Disuruh Jongkok Padahal Sudah Beli Tiket Platinum

Melly Goeslaw ceritakan pengalaman tak menyenangkan saat nonton konser BLACKPINK.

GridHot.ID - Melly Goeslaw diketahui ikut meramaikan konser BLACKPINK yang digelar di Jakarta.

Namun sungguh disayangkan, Melly Goeslaw mengalami kejadian kurang mengenakan saat menghadiri konser BLACKPINK.

Seperti diketahui dari TribunMedan, konser BLACKPINK yang bertajuk BORN PINK digelar dengan meriah selama dua hari berturut-turut di GBK, Jakarta.

Ribuan penggemar BLACKPINK memenuhi area GBK, tak terkecuali para selebriti seperti Melly Goeslaw, Ayu Ting Ting, Krisdayanti hingga Nagita Slavina.

Kalangan selebriti pun memesan tempat VIP agar bisa menikmati konser lebih dekat dengan penyanyi.

Melly Goeslaw menceritakan pengalaman tidak mengenakan saat menonton konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno (GBK).

Pengalaman tidak mengenakan Melly Goeslaw itu diunggah di instagram Minggu (12/3/2023) atau selang sehari setelah konser BLACKPINK.

Dalam keterangannya, Melly Goeslaw mengunggah kursi bertuliskan Platinum.

Sudah beli tiket Platinum, wanita yang karib disapa Teh Melly itu malah tetap harus jongkok di sebelah kursi yang sudah dibelinya.

"Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini , ini dah jelas ya tulisannya " PLATINUM " jadi saya tidak salah kelas," ungkap Melly Goeslaw.

Seperti dikutip Gridhot dari TribunVideo, setelah beberapa lagu BLACKPINK bernyanyi, barulah sejumlah panitia membawa kursi tambahan untuk Melly Goeslaw dan sejumlah penonton lainnya yang tidak kebagian kursi di bangku Platinum.

 Baca Juga: Rossa Sampai Ikut Berdoa, Penyanyi Terkenal Indonesia Ini Pernah Jauh-jauh ke Singapura demi Obati Sakit Kanker Ginjar yang Diidapnya: Saat Video Ini Rilis Gue Sudah di Ruang Operasi