Find Us On Social Media :

Lirik Lagu Set Me Free Pt.2 Jimin BTS, Ternyata Ini Artinya dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Lirik Lagu Set Me Free Pt.2 Jimin BTS, Ternyata Ini Artinya dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Gridhot.ID - Kabar gembira datang dari Park Jimin, salah satu member BTS yang telah merilis single pra-rilisnya yang bertajuk Set Me Free Pt.2.

Dikutip dari Tribun Seleb, Set Me Free Pt.2 Park Jimin BTS diluncurkan pada hari Jumat, 17 Maret 2023 melalui kanal YouTube HYBE Labels.

Single Set Me Free Pt.2 milik Park Jimin BTS ini dirilis sebelum album debut solonya 'FACE'.

Perilisan single Set Me Free Pt.2 ini bersamaan dengan musik videonya yang membuat para penggemar terpesona dengan ketukannya yang menarik, koreografi yang rumit, dan lirik yang emosional.

Sejak perilisan single Set Me Free Pt.2, tagar Jimin FACE menjadi trending di Twitter.

Para penggemar banyak yang mengunggah dan memberikan berbagai komentar terkait musik video Jimin BTS menggunakan tagar tersebut.

Dikutip dari Sonora, Park Jimin BTS berhasil memukau para ARMY (nama penggemar BTS) dengan penampilannya yang ‘eksplosif’ dalam MV lagu Set Me Free Pt.2 yang resmi dirilis hari Jumat (17/03/2023).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Penyanyi Kondang yang Pernah Menikah 5 Kali Ini Meninggal Dunia, Sepanjang Hidupnya Sudah Ciptakan 200 Lagu

Penampilan penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 ini memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar semenjak HYBE LABELS merilis teaser lagu ini beberapa hari yang lalu.

“I'm speechless (Aku tidak bisa berkata-kata),” ungkap penggemar.

Lagu Set Me Free Pt.2 sendiri diketahui merupakan bagian dari album solo pertama Jimin BTS yang bertajuk FACE.