Find Us On Social Media :

Profil Cesen Eks JKT48 yang Diam-diam Dinikahi Marshel Widianto, Kini Resmi Jadi Ibu di Usia 23 Tahun: Ini Kabar Gembira

Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto

Gridhot.IDYansen Indiani atau Cesen eks JKT48 mengejutkan publik karena kabar pernikahannya dengan komika Marshel Widianto.

Pasalnya, pernikahan Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto tidak pernah terendus sebelumnya.

Publik semakin terkejut ketika Marshel Widianto mengumumkan kabar bahagia tentang kelahiran anak pertamanya dengan Cesen eks JKT48 pada Sabtu (18/3/2023).

Marshel dan Cesen dikaruniai anak pertama yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga," tulisnya di akun Instagram @marshel_widianto.

"Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan," lanjutnya.

Berjanji akan menjaga buah hatinya, Marshel juga mengungkap rasa terima kasih kepada istri.

"Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi. Dear, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama kamu," tulis Marshel.

"Terima kasih juga istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah menjaga anak kuh dan selalu sabar untuk segala support tanpa terlihat, terima kasih," imbuhnya.

Terakhir, Marshel mengungkap alasan dia kini memilih mengungkap kabar bahagianya.

"Selama ini aku mencoba membahagiakan orang-orang di luar sanaaa," tulis Marshel.

Baca Juga: Sekarang Jadi Komika Sukses, Artis Ini Dulu Sempat Jual Minyak Angin Palsu dan Jadi Kurir Narkoba, Inilah Biodata Lengkapnya