Find Us On Social Media :

Bekap Mulut Korban Sampai Kehabisan Nafas, Seorang Siswa SMA di Sumatera Barat Nekat Habisi Nyawa Kekasihnya Gara-gara Hal Ini, AKBP Donny Bongkar Motif Tersangka

Terungkap siasat keji remaja berusia 17 tahun berinisial AJ membunuh kekasihnya secara sadis. AJ melakukan pembunuhan karena ketakutan kekasihnya yang masih duduk di bangku SMP ini tengah mengandung alias hamil.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Terungkap siasat keji remaja berusia 17 tahun berinisial AJ membunuh kekasihnya secara sadis.

AJ melakukan pembunuhan karena ketakutan kekasihnya yang masih duduk di bangku SMP ini tengah mengandung alias hamil.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 19 Maret 2023, jasad kekasihnya AJ dikuburkan di sebuah dapur rumah kosong dengan kondisi lutut korban dilipat lantaran tak muat dengan lubang galian.

Peristiwa miris ini terjadi di Jorong Solok, Nagari Singgalang, X Koto, Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat (17/3/2023) sore.

AJ membunuh kekasihnya dengan cara membekap mulut korban menggunakan bantal hingga kehabisan nafas.

Tak sampai situ, AJ juga memukul kepala bagian kiri korban dengan kayu.

Hal itu dilakukan Aj untuk memastikan kekasihnya tersebut sudah meninggal dunia.

Dikatakan Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto motif pembunuhan yang dilakukan AJ karena takut kekasihnya hamil.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku ini dikarenakan takut kalau korban hamil. Sehingga pelaku menghabisi nyawa korban," tutur Donny.

Baca Juga: Profil Cesen Eks JKT48 yang Diam-diam Dinikahi Marshel Widianto, Kini Resmi Jadi Ibu di Usia 23 Tahun: Ini Kabar Gembira

AJ kemudian menguburkan jasad kekasihnya tersebut di sebuah rumah kosong yang sudah tak ditempati pemiliknya selama 8 bulan lebih.