Find Us On Social Media :

Gara-gara Masalah Sepele Ini, Pemuda di Kemayoran Nekat Setrika Tubuh Kekasihnya, Kondisi Korban Diungkap AKP Fauzan

Ilustrasi Penganiayaan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Jajaran Satreskrim Polsek Kemayoran menangkap seorang pria bernama Khilal Hamdika (19) lantaran tega menganiaya kekasihnya sendiri berinisial APD dengan cara disetrika ke sejumlah bagian tubuh.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 20 Maret 2023, Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat usai korban yang membuat laporan polisi mengenai aksi penganiayaan tersebut.

"Pelaku kita amankan di rumahnya setelah kami mendapatkan laporan korban ke Polsek," ujar Ardiansyah dalam keterangannya, Minggu (19/3/2023).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan menjelaskan, bahwa aksi penganiayaan yang dilakukan Khilal karena ia merasa kesal lantaran APD tak membalas pesan singkatnya.

"Dalam keterangan pelaku, korban tidak membalas pesan yang dikirimkan pelaku ke korban," jelas Fauzan.

Pelaku yang merasa kesal lalu dengan keji menempelkan setrika panas ke sejumlah bagian tubuh korban seperti kedua tangan, kedua betis, dan punggung sehingga mengakibatkan luka bakar.

Usai korban mengalami hal tersebut korban pun langsung dilakukan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis serta melakukan visum dan melaporkannya ke Polsek Kemayoran.

"Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, hasil pemeriksaan saksi dan bukti petunjuk pelaku merupakan pacarnya sendiri yang bernama Khilal Hamdika," tegasnya.

Mendapat bukti-bukti itu, polisi pun dikatakan Fauzan langsung melakukan pengejaran kepada pelaku di kediamannya.

Baca Juga: 4 Shio yang Seumur Hidup Bakal Beruntung, Konon Bisa Bawa Kemakmuran Bagi Diri Sendiri dan Orang Sekitarnya

Usai tertangkap, polisi juga menemukan barang bukti berupa setrika yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.