Find Us On Social Media :

Mengapa Sagittarius Lebih Cocok Kuliah Jurusan Psikologi: Temukan Alasannya

Sagittarius disebut cocok kuliah jurusan psikologi

Gridhot.ID - Sagittarius dikenal sebagai zodiak yang penuh semangat, bebas, dan suka petualangan.

Mereka juga dikenal sebagai orang yang suka berimajinasi dan memiliki hasrat untuk mengejar impian.

Oleh karena itu, banyak yang beranggapan bahwa Sagittarius lebih cocok kuliah di jurusan yang berhubungan dengan kreativitas dan kebebasan, seperti seni, bahasa, atau desain.

Namun, studi menunjukkan bahwa Sagittarius sebenarnya lebih cocok kuliah jurusan psikologi. Apa alasannya?

Dikutip Gridhot yang melansir sebuah artikel yang diterbitkan di Kompas.com, Sagittarius memiliki kepribadian yang kuat dan kompleks.

Mereka cenderung mencari makna dan tujuan hidup, serta memiliki hasrat untuk mempelajari hal-hal baru.

Hal ini membuat mereka sangat cocok kuliah di jurusan psikologi yang dapat membantu mereka memahami dan menganalisis perilaku manusia.

Jurusan psikologi memberikan Sagittarius kesempatan untuk belajar tentang berbagai konsep psikologi, seperti teori kepribadian, psikologi abnormal, dan psikologi sosial.

Sagittarius dapat belajar tentang bagaimana individu berpikir, merasa, dan bertindak, serta bagaimana lingkungan dapat mempengaruhi perilaku manusia.

Sagittarius juga dapat mempelajari berbagai teknik dan metode dalam psikologi, seperti tes psikologis, konseling, dan terapi.

Hal ini dapat membantu mereka memperdalam pemahaman mereka tentang diri sendiri, serta memberikan mereka keterampilan untuk membantu orang lain.

Baca Juga: Cegah Heartburn, Inilah 7 Hal yang Harus Dihindari saat Asam Lambung Naik