Find Us On Social Media :

Istri Pejabat Kemensetneg Tepok Jidat, Kebiasaan Pamer di Medsos Buat Karir Suaminya Hancur, Gaji Pokok Hanya Rp4 Jutaan Tapi Mobil Mewah Berjejer di Garasinya

Pejabat Kemensetneg, Esha Rahmanshah Abrar beserta istrinya

Gridhot.ID - Publik sedang menyoroti kelakuan salah satu keluarga dari pejabat Kemensetneg.

Dikutip Gridhot dari Tribun Trensd, Esha Rahmanshah Abrar, pejabat Kemensetneg bagian Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum menjadi sorotan akibat kelakuan istrinya.

Istri Esha Rahmansyah Abrar diketahui kepergok kerap memamerkan gaya hidup luar biasa mewah.

Istri Esha beberapa kali memamerkan deretan mobil mewah yang ada di garasinya.

Bahkan Istri Esha Rahmansyah Abrar pernah memamerkan sedang membeli mobil mewah seharga Rp407 juta.

Publik menyoroti kehidupan mewah keluarga karena ternyata gaji yang didapatkan Esha tidak setara dengan kekayaan yang dimilikinya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, imbas flexing atau kebiasaan pamer istrinya, Esha Rahmanshah dinonaktifkan dari jabatannya.

Banyak pihak termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini tengah menyoroti harta kekayaan Esha Rahmanshah yang dianggap fantastis.

Bermula dari unggahan akun Twitter @partaisocmed, nama Esha Rahmanshah disoroti lantaran kebiasaan sang istri yang disebut suka pamer kemewahan.

Dikutip TribunJatim.com dari Tribun-Medan.com, Esha Rahmanshah memiliki istri yang sering menunjukkan gaya modis dan sederet mobil mewah.

Sosok istri Esha Rahmanshah itu langsung terlihat lewat unggahan di media sosial, diduga istri Esha Rahmanshah punya sifat yang kerap kali bangga dengan harta suami dan memamerkannya.

Baca Juga: 3 Weton yang Paling Makmur sampai Anak Cucu, Konon Punya Peruntungan Bagus di Bidang Ini Menurut Primbon Jawa