Find Us On Social Media :

Boy William Dapat Restu? Umi Kalsum Singgung Syarat Ini Jika Sang Presenter Berjodoh dengan Ayu Ting Ting: Intinya yang Terbaik

Orang tua Ayu Ting Ting buka suara terkait kedekatan anaknya dengan Boy William.

GridHot.ID - Presenter Boy William tampaknya sudah mendapatkan lampu hijau alias restu dari orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Hal itu diketahui kala Umi Kalsum dan Ayah Rozak mendapat pertanyaan mengenai sosok Boy William yang sekarang memang sedang dekat dengan Ayu Ting Ting.

Dilansir dari TribunJatim.com, Umi Kalsum mengatakan jika Ayu Ting Ting dan Boy William sudah kenal dekat dari beberapa tahun silam.

"Memang satu manajemen dan merintis bareng kan. Kami tahu dia dari nolnya," kata Umi Kalsum saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (18/3/2023).

Sementara Ayah Rozak berujar sudah banyak pria yang dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting.

Oleh karena itu, ia tampaknya tak masalah bila Ayu Ting Ting memang berjodoh dengan Boy William

"Siapa pun yang dekat sama Ayu selalu dijodoh-jodohin. Kalau memang pas malaikat lewat dan berjodoh alhamdulillah," ujar Ayah Rozak.

Berbicara mengenai jodoh, Umi Kalsum menuturkan kalau memang berjodoh, Boy William harus siap jadi mualaf.

"Insyaallah lah kalau jodoh, kalau dia mau jadi mualaf ya silakan." Kalau niatnya baik buat Bilqis dan bundanya ya udah," ucap Umi Kalsum.

Apapun nantinya yang terjadi pada sang anak mengenangi pasangannya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum tetap memberi doa yang terbaik untuk Ayu Ting Ting.

"Ya intinya yang terbaik aja buat Ayu," ujar Umi Kalsum.

Baca Juga: Abdul Rozak Bocorkan Kriteria Calon Mantu Idaman, Ayah Ayu Ting Ting Wajibkan 'Pacaran' sama Bilqis Dulu: Hati Anak Kecil Tahu