Find Us On Social Media :

Syabda Perkasa Belawa Tewas dalam Kecelakaan Maut, Ingin Takziah Nenek yang Wafat di Sragen, Begini Kronologinya

Tunggal putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20/3/2023) dini hari.

GridHot.ID - Pemain bulu tangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa, meninggal dunia.

Syabda Perkasa meninggal dunia dalam usia 21 tahun akibat kecelakaan maut di Tol Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin (20/3/2023) dini hari.

Melansir TribunJateng.com, kabar duka meninggalnya Syabda Perkasa itu disampaikan oleh PBSI melalui akun media sosialnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20/3) dini hari," tulis PBSI.

Menurut keterangan dari mantan pebulutangkis Yuni Kartika di Twitter, Syabda Perkasa mengalami kecelakaan ketika hendak pergi ke Sragen untuk takziah.

"Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa," tulis Yuni Kartika di akun Twitter pribadinya.

"Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah (takziah) karena neneknya meninggal dunia. Selamat jalan Syabda, Anda akan dirindukan," lanjut Yuni Kartika.

Dari informasi yang dihimpun dari Kasatlantas Polres Pemalang, AKP Achmad Riedwan Prevoost, Syabda Perkasa mengalami luka parah di bagian kepala.

Ia meninggal di rumah sakit.

Selain Syabda, sang ibunda, Anik Sulistyowati (49), juga meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Sedangkan ayah dan kakak Syabda dikabarkan selamat.

Baca Juga: Innalillahi, Cinta Kuya Alami Kecelakaan di Amerika hingga Mobil Ringsek, Uya Kuya Ungkap Kondisi Sang Putri: Terapi Seminggu 3 Kali