Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja PT. Samudera Indonesia Tbk untuk Lulusan S1 dan S2, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan kerja PT Samudera Indonesia Tbk.

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT. Samudera Indonesia Tbk terbaru 2023.

PT. Samudera Indonesia Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang pelayaran,transportasi dan logistik, bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1964 oleh Soedarpo Sastrosatomo dan pada mulanya merupakan perusahaan keagenan.

PT. Samudera Indonesia Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru Maret 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja PT. Samudera Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Samudera Indonesia Terbaru 2023

Lowongan PT Samudera Indonesia Posisi :

Samudera Management Development Program (SMDP) Batch 36

Syarat Pencaker :

Gelar Sarjana / MagisterLulusan baru atau maks. 2 tahun pengalaman kerjaUsia maksimal 25 (untuk sarjana) atau 27 (untuk master)IPK minimal 3.0 pada skala 4.0

Pengiriman Lamaran :

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, BUMA Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya