Find Us On Social Media :

Gadis SMP Dibawa Kabur Pacar, Dilecehkan Lalu Dikubur di Dapur Tanpa Busana, Begini Cara Warga Temukan Mayatnya

Polisi bersama pelaku berinisial AJ (17) saat melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan seorang gadis 14 tahun di Jorong Solok, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Tanah Datar, Sumatera Barat, Sabtu (18/3/2023).

GridHot.ID - Mayat siswi SMP berinisal YS (14) ditemukan terkubur di rumah kosong kawasan Jorong Solok, Nagari Singgalang, X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (17/3/2023) malam.

Korban diketahui dibunuh dan dikubur oleh kekasihnya sendiri, AJ (17).

Melansir Kompas.com, korban awalnya dibawa kabur oleh pelaku ke Tanah Datar, Sumbar.

Tiba di Tanah Datar, korban kemudian disetubuhi pelaku, lalu dibunuh dengan menyekap dan memukul korban dengan alu atau alat penumbuk padi.

Dalam keadaan tanpa pakaian, korban dikubur di lubang dengan kedalaman 40 sentimeter di dapur sebuah rumah kosong.

"Korban awalnya dibawa dari Padang ke rumah orang tua pelaku di Tanah Datar. Kemudian, oleh orang tua, disuruh pulang," kata Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto yang dihubungi Kompas.com, pada Minggu (19/3/2023).

Donny menyebutkan, pelaku bukannya membawa pulang korban malahan membawanya ke sebuah rumah kosong di Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

Di rumah yang diduga masih milik kerabat orang tua pelaku, AJ kemudian menyetubuhi YS.

Karena panik takut hamil pelaku kemudian membunuh korban.

"Korban dikubur di dapur dengan kedalaman hanya sekitar 40 sentimeter. Digali sedikit saja sudah ketemu jasad korban," kata Donny.

Adapun, melansir Tribun Padang, jenazah korban ditemukan oleh warga dalam kondisi terkubur pada Jumat (17/3/2023) sore, dengan kondisi kaki terlipat dan terkubur di dapur rumah.

Baca Juga: Dengkulnya Menyembul dengan Kaki Terlipat, Geger Siswi SMP di Sumatera Barat Dibunuh Pacar, Sempat Nginap Bareng Orang Tua Pelaku