Find Us On Social Media :

Ammar Zoni Tersandung Narkoba, Ibunda Irish Bella Sebut Anaknya Pantas Dapat yang Lebih Baik: Kamu Berani dan Cantik

Ibunda Irish Bella, Susanti Arifin, menjadi sorotan di tengah kasus narkoba yang menjerat menantunya, Ammar Zoni.

GridHot.ID - Ibunda Irish Bella, Susanti Arifin, menjadi sorotan di tengah kasus narkoba yang menjerat menantunya, Ammar Zoni.

Dalam postingan di Instagram, Susanti Arifin menuliskan sebuah status yang ditujukan untuk Irish Bella.

Susanti Arifin menyebut putrinya itu pantas mendapatkan yang lebih baik.

"My raising warrior @_irishbella_, YOU are powerful, brave and beautifull, YOU know what you want and know how to get it. Trust you gut. Fight for the truth, protect the fulnerable, and speak from the heart for the truth, protect the fulnerable, and speak from the heart.

(My Raising Warrior @_irishbella_, kamu kuat, berani, dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tahu bagaimana cara mendapatkannya. Percayalah pada dirimu sendiri. Berjuang untuk kebenaran, lindungi yang lemah, dan bicaralah dari hati).

Be the change the world needs. Rise up and fight for you purpose. YOU deserve better. Bellieve in yourself.

(Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia, bangkit dan berjuang untuk meraih tujuanmu. Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik. Percaya pada dirimu sendiri)," tulis Susanti, dikutip dari Instagram @susanti.a, Senin (20/3/2023).

Sejumlah netizen yang mengetahui hal tersebut sontak ramai memberikan komentar.

Tak sedikit yang ikut menguatkan Irish Bella agar mampu melewati masalah yang tengah ia hadapi.

Namun, tak sedikit yang menduga Santi Arifin meminta agar Irish Bella berpisah dengan Ammar Zoni karena pernyataannya tersebut.

Kendati demikian, tak lama usai memposting, Santi Arifin pun lantas membatasi kolom komentar pada unggahan tersebut lantaran dibanjiri komentar oleh netizen.