Find Us On Social Media :

3 Zodiak Ini Bakal Hoki Urusan Keuangan, Bisa Tajir Melintir dengan Cepat dan Mudah

Pantesan Tajir! 3 Zodiak Ini Bakal Hoki Urusan Keuangan

GridHot.ID - Banyak yang beranggapan bahwa kepribadian atau karakter seseorang dapat dilihat dari zodiak yang dimilikinya.

Zodiak dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika dan dibagi menjadi dua belas tanda perbintangan, mulai dari Aries, Taurus, Cancer, Gemini, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius serta Pises.

Zodiak juga dikenal dengan sebutan astrologi.

Berikut ini 3 zodiak yang gak perlu susah payah untuk kaya raya dan bergelimang harta. Zodiakmu termasuk?

Melansir tribunjatim.com, dirangkum dari laman Wonderpolis, zodiak telah ada sejak ribuan tahun yang lalu, di mana ini pertama kali diawali oleh para astronom Babilonia.

Para astronom ini berupaya memetakan bintang-bintang di langit. Tujuannya adalah untuk membuat kalender pertanian yang akan menentukan kapan tanaman harus ditanam dan dipanen berdasarkan terbit dan terbenamnya bintang atau rasi bintang tertentu secara alami. Berdasarkan jalur matahari melintasi langit sepanjang tahun (ekliptika), para astronom Babilonia mengembangkan sistem koordinat langit yang mendasarkan garis lintang pada ekliptika dan garis bujur pada posisi matahari di titik balik musim semi. Mereka kemudian membagi bola langit menjadi 12 divisi garis bujur atau yang biasa disebut sebagai 12 bintang zodiak.

Zodiak ini akhirnya menyebar ke budaya lain, termasuk Yunani dan Romawi kuno. Kata zodiak ini pun berasal dari kata Yunani “zoidiakos”, yang berarti "tanda binatang kecil".

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Terkenal Cemburuan dan Overprotektif, Bisa Bikin Pasangannya Frustasi

Ini dianggap masuk akal karena beberapa tanda zodiak didasarkan pada hewan.

Saat ini, zodiak kerap dikaitkan dengan astrologi daripada astronomi. Astronomi adalah studi ilmiah tentang benda-benda langit, ruang dan alam semesta fisik, sedangkan astrologi lebih merupakan seni. Astrologi dapat digambarkan sebagai kumpulan kepercayaan dan tradisi yang berfokus pada bagaimana pergerakan bintang dan planet berhubungan dengan peristiwa manusia di Bumi. Banyak orang percaya pada astrologi, tapi tak sedikit pula orang tidak berpikir bahwa pergerakan bintang dan planet ada hubungannya dengan kehidupan di Bumi. Ahli astrologi akhirnya mulai mempelajari pergerakan bintang dan planet untuk memprediksi bagaimana pergerakan tersebut dapat mempengaruhi perilaku manusia. Ulang tahun setiap orang dikaitkan dengan tanda zodiak tertentu dan ahli astrologi percaya bahwa prediksi tentang kepribadian seseorang dapat dibuat berdasarkan lokasi dan pergerakan bintang dan planet pada saat kelahiran mereka.

Dilansir dari Sonora.id, berikut ini adalah ulasan tentang siapa saja zodiak gak perlu susah payah untuk kaya raya dan bergelimang harta.

Dalam hidup, banyak orang menginginkan kekayaan dan kemakmuran. Namun, tidak semua orang berhasil mencapainya, bahkan setelah berusaha keras.