Find Us On Social Media :

50 Kata-kata Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan 1444 H, Ada yang untuk Orang Tua, Sahabat dan Keluarga

50 Kata-kata Minta Maaf Sebelum Puasa Ramadhan 1444 H, Ada yang untuk Orang Tua, Sahabat dan Keluarga

Gridhot.ID - Kata-kata minta maaf sebelum puasa Ramadhan 1444 H biasanya disampaikan secara langsung maupun melalui aplikasi pesan seperti WA jika Anda tinggal jauh dari orang tua.

Menjelang puasa Ramadhan 1444 H, salah satu tradisi yang kerap dipraktekan adalah saling bermaaf-maafan baik dengan kata-kata maupun perjumpaan langsung.

Hal itu agar setiap orang yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H bisa melaksanakannya dengan hati yang tenang.

Kata-kata minta maaf sebelum puasa Ramadhan 1444 H bisa disampaikan ke orang tua baik ayah dan ibu, sahabat maupun keluarga.

Dikutip dari Sonora, berikut 50 kata-kata minta maaf sebelum puasa Ramadhan 1444 H untuk orang tua, sahabat dan keluarga.

Ucapan Minta Maaf Menjelang Ramadhan untuk Orang Tua

  1. Bulan berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon maaf lahir dan batin ibu dan ayah.

  2. Tiada kata selain maaf yang bisa aku sampaikan kepada ibu dan ayah. Mohon maaf atas segala kesalahanku selama ini. Mari kita sambut dan jalani Ramadhan ini dengan hati yang ikhlas. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita.

    Baca Juga: Link Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 2023, Ini 33 Daftar dan Cara Pakainya
  3. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa ayah dan ibuku tersayang.

  4. Bulan Ramadhan telah tiba, izinkan aku menyampaikan permohonan maaf yang paling dalam atas segala hal yang pernah membuat ayah dan ibu kecewa. Semoga amal ibadah kita selamat Ramadhan dilancarkan.

  5. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mohon maaf lahir dan bati. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk ayah dan ibuku tercinta.

  6. Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadan penuh berkah dan maghfirah. Mohon dimaafkan segala kesalahan ku pada ayah dan ibu. Selamat menunaikan ibadah puasa.