Find Us On Social Media :

Puteri Rafasya Lumpuh Usai Jatuh Terlentang Akibat Prank Tarik Kursi, Duduk Saja Kesakitan, Sang Ibu Ngamuk Bukan Main Tahu Bagian Vital Ini Retak

Artis cilik Puteri Rafasya sempat lumpuh akibat jadi korban prank tarik kursi

Gridhot.ID - Prank atau keisengan tarik kursi saat akan duduk memang masih sering dilakukan banyak anak-anak bahkan mungkin orang dewasa.

Padahal prank tarik kursi ini sangat berbahaya bagi korban yang terjatuh.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, ahli bedah tulang belakang dari Rumah Sakit Premier Bintaro, dr Luthfi Gatam menyatakan prank tarik kursi bisa berakibat tulang ekor terbentur keras ke lantai.

Tulang ekor yang terbentur keras dapat menimbulkan kelumpuhan bagi korbannya.

Meski tidak ada kaitannya dengan risiko kehilangan penglihatan seperti mitos yang sudah tersebar di masyarakat, prank tarik kursi bisa menimbulkan patah tulang belakang.

Naasnya baru-baru ini kejadian tersebut terjadi pada seorang artis cilik kondang ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, artis cilik Malaysia, Puteri Rafasya (12) sempat lumpuh akibat ulah temannya yang menarik kursi saat Puteri hendak duduk.

Puteri dilarikan ke rumah sakit dan mengalami mati rasa pada kaki dan inkontinensia.

Ibu Puteri, Fatin Aliza Salmi, saat ini siap menempuh jalur hukum untuk menuntut keadilan bagi anaknya.

Dilansir CNA, Selasa (21/3/2023), Fatin telah menyewa pengacara dan menunggu laporan medis putrinya sebelum mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Fatin belum mengungkapkan di media sosial identitas pelaku prank terhadap anak tersebut ataupun orangtuanya karena itikad baik.

Baca Juga: Marshel Widianto Beber Alasan Terima Settingan dengan Celine Evangelista Mesti Sudah Menikah: Itu Persiapan