Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, Dua Kelinci Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Dua Kelinci terbaru

Gridhot.ID - Memasuki hari pertama di bulan Ramadhan yang jatuh pada Maret tahun 2023 ini sudah langsung dibuka dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Dua Kelinci.

PT Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan ringan yang terdepan dan paling terkenal di Indonesia.

Dengan motivasi dan energi yang kuat, PT Dua Kelinci telah berhasil memproduksi berbagai jenis kacang tanah, biji-bijian, dan butir gandum selain itu dengan inovasi terbaru dan pengembangan produk.

Perusahaan telah memperluas portofolio produk ke dalam berbagai kategori produk baru seperti produk minuman dan wafer cokelat.

Hal ini sejalan dengan keinginan perusahaan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk yang berkualitas.

Perusahaan ini menjual produknya melalui supermarket, toko-toko kecil baik yang di kota besar maupun desa-desa dan pasar tradisional di seluruh Indonesia.

Kini Dua Kelinci membuka lowongan kerja untuk posisi Management Development Program Divisi Sales.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

Baca Juga: 5 Weton yang Dianugerahi Insting Tajam, Mereka Sampai Tahu Jika Seseorang Berbohong