Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Propertindo untuk Lulusan SMA/Sederajat, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Propertindo

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Propertindo Terbaru 2023.

PT Angkasa Pura Propertindo merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura 2 yang bergerak di bidang jasa keamanan, konstruksi umum, pengelolaan parkir, penyewaan lahan, dan pengelolaan hotel.

PT Angkasa Pura Propertindo melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Maret 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2023 PT Angkasa Pura Propertindo dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Propertindo Terbaru 2023

Lowongan PT Angkasa Pura Propertindo Posisi :

Petugas Keamanan

Syarat Pencaker :

PriaWarga Negara Indonesia (WNI)Usia min. 19 tahun – 35 tahunPendidikan min. SLTA/SederajatTinggi badan min. 165 cm dengan berat badan proporsionalBerbadan sehat dan tidak buta warnaTidak bertatto dan tidak bertindikDiutamakan memiliki sertifikasi Gada PratamaTidak pernah dijatuhi hukum pidana

Berkas Lamaran :

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Maret 2023 untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya