Find Us On Social Media :

Nissa Asyifa Resmi Jadi Janda Alshad Ahmad, PA Bandung Bocorkan Tanggal Terbit Akta Cerai Pacar Tiara Andini yang Tak Banyak Diketahui

Pengadilan Agama Bandung ungkap perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

GridHot.ID - Kabar pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa masih menjadi trending di jagat hiburan.

Nissa Asyifa disebut-sebut telah hamil delapan bulan ketika melangsungkan pernikahan dengan Alshad Ahmad.

Seperti dikutip Gridhot dari TribunMedan, kabar pernikahan itu mejadi sorotan publik lantaran terjadi ketika Alshad Ahmad sudah berpacaran dengan penyanyi Tiara Andini.

Tak hanya itu, beredar informasi bahwa pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hanya bertahan dua bulan.

Ya, kabar pernikahan sekaligus perceraian YouTuber Alshad Ahmad menggegerkan media sosial pada Selasa (21/3/2023).

Kabar tersebut muncul setelah foto-foto salinan putusan Pengadilan Agama Bandung tentang perkara cerai talak bermunculan di media sosial.

Meskipun nama Alshad tidak disebut dalam surat putusan itu, warganet langsung mengarahkan tudingan kepada pemuda yang mengoleksi sejumlah satwa langka tersebut.

Selain itu muncul foto agenda sidang dengan nama Alshad Kautsar Ahmad dan Nissa Asyifa yang diadakan di Pengadilan Agama Bandung.

Dikutip Kompas.com dari Tribun Jabar, Panitera PA Bandung, Dede Supriadi mengakui, adanya sidang perkara dengan klasifikasi cerai talak atas nama Alshad Kautsar Ahmad yang terdaftar di PA Bandung.

"Ya benar, pernah terdaftar di sini diajukan oleh suaminya (Alshad). Perkara perceraian itu didaftarkan pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022," kata Dede Supriadi di PA Bandung, Selasa.

"Lalu, para pihak berperkara itu sudah membacakan ikrar untuk bercerai per 28 Desember 2022 dan akta perceraian di antara keduanya sudah diterbitkan," ujarnya di PA Bandung, Selasa (21/3/2023).

 Baca Juga: Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Diduga Sudah Menikah dan Bercerai, Beredar Viral Dokumen Perceraian Putusan Pengadilan, Raffi Ahmad Berikan Komentar Begini