Find Us On Social Media :

Chat WA Ardhito Pramono Jadi Bukti Perdamaian, Begini Janji Sang Penyanyi setelah Minta Maaf Buntut Ngamuk di Kelab Malam

Musisi Ardhito Pramono

Gridhot.ID - Ardhito Pramono akhirnya minta maaf setelah membuat keributan di sebuah kelab malam, kawasan Malang, Jawa Timur pada Senin (20/3/2023).

Ardhito Pramono diketahui memaksa masuk ke bar dan ribut dengan disk jockey (DJ) sampai melemparkan gelas. Beruntungnya tidak mengenai siapa-siapa.

Kini, Ardhito Pramono mengakui bahwa apa yang dilakukannya adalah perbuatan salah.

"Saya mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari jika seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak," ujar Ardhito dalam pernyataan tertulis, Selasa (21/3/2023) dikutip dari Wartakotalive.com.

Ardhito juga meminta maaf pada pihak-pihak yang dirugikan atas perbuatannya. Termasuk pihak bar yang menjadi lokasi kejadian.

"Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari pihak klub, Julius Aji dan beberapa pelanggan di lokasi acara," ujar Ardhito.

Ardhito berjanji bahwa kejadian ini tak akan terulang lagi.

"Saya berharap teman-teman dapat memaafkan kesalahan saya dan memastikan tidak akan terjadi lagi insiden seperti ini," ucap Ardhito.

Diketahui, kejadian ini sudah berakhir damai antara Ardhito dan pihak yang dirugikan.

Pelantun lagu 'Bitterlove' itu juga memperlihatkan bukti permintaan maaf dan perdamaian dengan pihak kelab.

"Terima kasi mase, because of your kind hearted attitude. Nggak mudah untuk memaafkan. Terima kasih sudah memaafkan kecerobohan saya. Saya minta maaf sekali lagi untuk semua pihak yang dirugikan," ujar Ardhito dalam unggahan Instagram.

Baca Juga: Arditho Pramono Lempar Gelas Cuma Gara-gara Request Lagu Ditolak Sang DJ, Manajer Loteng Kafe Bongkar Kronologi Keributan yang Dibuat Sang Musisi Sejak Awal Masuk