Find Us On Social Media :

Netizen Centang Biru Ngaku Tahu Sesuatu Soal Penganiayaan Mario Dandy, Ayah David Tantang Jadi Saksi: Sepertinya Dia Tahu Banget

Kondisi terbaru David Ozora setelah penganiayaan dari Mario Dandy.

GridHot.ID - Kasus penganiayaan Mario Dandy yang dialami David Ozora memang hingga kini masih terus menuai sorotan.

Tak heran jika netizen pun hingga kini masih tertarik untuk mengungkit penganiayaan yang dialami oleh David Ozora.

Seperti netizen satu ini yang mengaku mengetahui sesuatu di balik kasus penganiayaan Mario Dandy.

Mengutip tribunbanyumas.com, David Ozora (17), remaja yang dianiaya anak (mantan) pejabat pajak, menunjukkan perkembangan baru setelah dirawat selama sebulan di RS Mayapada Kuningan, Setiabudi, Jakarta.

David diketahui dianiaya oleh Mario Dandy Satrio (20) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/2/2023).

Akibat penganiayaan itu, David tidak sadarkan diri beberapa lama di rumah sakit.

Paman David, Rustam Hattala menyebut keponakannya itu sudah lebih leluasa menggerakkan matanya dan merespon mengikuti gerakan.

"Jadi hari ini hari ke-33. Sebenarnya ada satu perkembangan bagus di hari ini itu, jadi dari penglihatan ya, respons David ya. Jadi matanya mulai ada respons mengikuti gerakan dibanding sebelumnya," kata Rustam kepada wartawan, Sabtu (25/3/2023).

Rustam mengatakan saat ini tim dokter RS Mayapada Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan juga tengah melakukan fisioterapi terhadap David.

"Jadi kalau sebenarnya kita lihat fisik David itu mulai kurus ya, mengecil ya. Kayak misalkan kaki-kakinya itu kan kalau yang saya ketahui karena jarang digerakin jadi mulai menyusut," ujarnya.

Rustam mengatakan saat ini David juga sudah mulai bisa berdiri lebih lama dari sebelumnya untuk melatih otot-otot karena kurang pergerakan.

Baca Juga: David Ozora Risih AGH Sering Kirim Foto Meski Sudah Pacari Mario Dandy, Kuasa Hukum Singgung Fitnah: Jangan-jangan Korban yang Dilecehkan