Find Us On Social Media :

Biaya Fantastis Hotel Le Meurice yang Jadi Lokasi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris, Capai Ratusan Juta per Malam

Hotel Le Meurice, Paris yang jadi lokasi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Gridhot.ID - Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menjadi salah satu pernikahan yang menyita perhatian publik.

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo digelar secara mewah dan intimate dengan kehadiran keluarga dan orang-orang terdekat.

Keduanya resmi menjadi suami istri dalam upacara pemberkatan yang diadakan di Paris, Prancis pada Kamis (23/3/2023).

Prosesi pemberkatan pernikahan Kevin dan Valencia tepatnya diselenggarakan di Hotel Le Meurice, Paris, Perancis.

Hotel berbintang lima dengan gaya klasik modern itu ternyata menjadi salah satu penginapan yang diincar wisatawan ketika meengunjungi Kota Paris.

Hotel Le Meurice hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Place de la Concorde dan Champs-Elysées, serta berjarak 600 meter dari Museum Louvre yang menjadikannya sebagai salah satu hotel paling strategis.

Dalam situs resminya, diketahui hotel mewah ini telah dibangun pada abad 18 dan sekaligus menjadi tempat pernikahan seniman kondang Pablo Piccaso pada tahun 1918 silam.

Hotel mewah ini memiliki dua ruangan pertemuan dengan kapasitas berbeda.

Yang menjadi tempat dilangsungkannya pernikahan Kevin dan Valencia adalah ballroom Salon Pompadour yang memiliki kapasitas maksimal 300-an orang.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, tentu banyak yang penasaran dengan biaya penginap di Hotel Le Meurice Paris.

Dilansir Wartakotalive.com dari situs Booking.com, Hotel Le Meurice Paris memiliki banyak tipe kamar dengan fasilitas seperti wifi, televisi, AC, toilet, hingga minibar pribadi.

Baca Juga: Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo, Tangis Kevin Sanjaya Pecah di Pelukan Hary Tanoe, Doa Ayah Mertua Disorot: Ini Menjadi Awal