Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru 2023, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Lowongan kerja PT Astra Internasional.

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru 2023.

PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990.

PT Astra International melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru Maret 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja Depnaker, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja PT Astra International dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Astra International Posisi :

Astra Virtual Job Fair

Penempatan Perusahaan Group Astra :

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, Sinar Sosro Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Pengiriman Lamaran :