Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, BUMN Askrindo Buka Kesempatan Emas Besar-besaran di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja ASKRINDO terbaru bulan MARET 2023

Gridhot.ID - Lowongan kerja terbaru akhir bulan Maret tahun 2023 ini terus bermunculan dari berbagai perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah BUMN Askrindo.

PT Askrindo ( Persero ) atau dari kata Asuransi Kredit Indonesia merupakan perusahaan didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia cq.

Departemen Keuangan dan Bank Indonesia pada tahun 1971, sebagai bagian dari upaya menumbuh kembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Pada awalnya untuk melaksanakan upaya tersebut, Askrindo menjalankan usaha Asuransi Kredit Bank dan dalam perkembangan selanjutnya upaya tersebut dilengkapi dengan usaha-usaha lainnya, khususnya di bidang penjaminan.

Jenis jasa yang yang baru ini tidak hanya memperbesar akses pengusaha terhadap sumber perkreditan, tetapi juga mendukung arus perdagangan di dalam dan luar negeri.

Seluruh usaha tersebut, pada dasarnya memiliki manfaat yang hampir sama yaitu memperbesar akses sektor riil terhadap sektor finansial yang berubahnya seiringnya waktu.

Kini BUMN Askrindo membuka lowongan kerja untu posisi Officer Development Program.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Kekayaannya Tertahan, Segera Minta Maaf ke Ibu Terutama Saat Lebaran Jika Ingin Rezeki Mengalir Deras

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online melalui link berikut: