Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Peringatkan Tiara Andini Jauh Sebelum Isu Pernikahan, Borok Alshad Ahmad Makin Dikuliti Sampai Habis

Alshad Ahmad dan Raffi Ahmad

Gridhot.ID - Raffi Ahmad ternyata sudah pernah memperingatkan Tiara Andini terkait perangai Alshad Ahmad di masa lalu.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, akhir-akhir ini Alshad Ahmad kini sedang menjadi sorotan akibat isu dirinya yang disebut-sebut sudah menikah dengan Nissa Asyifa.

Bahkan pihak KUA sendiri menyatakan kalau data pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa tidak ada namun keduanya menjalani pernikahan siri terlebih dahulu.

Hal ini membuat banyak orang kemudian mempertanyakan sikap Alshad Ahmad dan bersimpati ke Tiara Andini selaku kekasih sepupu Raffi Ahmad yang terbaru.

Namun siapa sangka, Tiara Andini ternyata sudah pernah mendapatkan peringatan dari Raffi Ahmad terkait perangai Alshad Ahmad di masa lalu.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, potongan video nasihat presenter Raffi Ahmad ke Tiara Andini soal Alshad Ahmad kembali ramai.

Nasihat Raffi Ahmad itu berupa peringatan ke Tiara Andini tentang Alshad Ahmad yang sering gonta-ganti pacar.

“Alshad tuh lebih playboy daripada aku tuh, kalau aku tuh kelihatannya aja padahal enggak, kalau alshad tuh kelihatannya enggak padahal iya, kalau aku tuh Cuma gimmick di depan pura-pura doang,” ucap Raffi Ahmad dalam video tersebut, dikutip Selasa (28/3/2023).

Mendengar nasihat Raffi Ahmad ini, Tiara Andini meresponsnya dengan mengaku punya skeptis yang sama dengan apa yang disampaikan Raffi Ahmad.

“Iya dari awal aku sudah curiga karena orang yang diam-diam biasanya menghanyutkan,” ucap Tiara Andini menimpali Raffi Ahmad.

Nasihat Raffi Ahmad ini bukan tanpa sebab, suami Nagita Slavina ini menyampaikan wejangan lantaran mendengar Tiara Andini dan Alshad Ahmad punya rencana untuk ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Alshad Ahmad Ramai Jadi Sorotan Usai Dikabarkan Sudah Menikah, Ketua RT Rumah Nissa Asyifa Justru Beri Keterangan Berbeda, Ini Pengakuan Lengkapnya